Akhirussanah KB Seroja TA. 2019 / 2020



Tak terasa tahun ajaran 2019 / 2020 telah berakhir. Untuk menutup akhir tahun ajaran dan menyambut tahun ajaran baru, KB Seroja mengadakan acara akhirussanah untuk peserta didiknya. Acara akhirussanah tahun ini terasa berbeda dikarenakan kondisi pandemi COVID-19 yang belum usai. Mengingat hal tersebut, sekolah dan wali murid bersepakat untuk tetap mengadakan acara akhirussanah dengan memperhatikan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

Acara yang berlangsung dengan sederhana tersebut mengusung tema “Keluarga Kuat, Anak Hebat”. Peserta acara terdiri dari 25 anak dan hanya boleh didampingi oleh satu orang tua. Protokol kesehatan yang tertib juga dilaksanakan, antara lain: seluruh hadirin harus memakai masker dan anak-anak juga memakai face shield. Dilakukan pemeriksaan suhu tubuh dengan thermo gun. Sebelum memasuki ruang acara, hadirin diwajibkan untuk mencuci tangan di tempat yang telah disediakan.

Tata laksana acara tidak dilakukan berlama-lama. Dimulai dengan cap tiga jari pada ijazah, kemudian dilanjutkan dengan foto penyerahan ijazah serta kenang-kenangan, dan foto bersama orang tua. Peserta acara datang secara bergiliran untuk menghindari kerumunan. Acara dibagi menjadi 3 sesi, masing-masing dihadiri 5 - 8 siswa.

Alhamdulillah acara dapat berlangsung dengan lancar dan tertib. Meskipun berlangsung secara sederhana, tidak mengurangi kebahagiaan para peserta didik dan orang tua. Harapan kami, semoga pengalaman bermain dan belajar di KB Seroja dapat menjadi bekal untuk meniti pendidikan dan kehidupan di masa mendatang.

Untuk tahun ajaran 2020 / 2021, KB Seroja membuka pendaftaran peserta didik baru. Dengan prinsip pendidikan Islami dan menanamkan nilai-nilai keislaman dan adab serta budi pekerti sejak dini, KB Seroja siap untuk membimbing generasi muda penerus bangsa yang sehat, cerdas, ceria, dan berakhlak mulia. Informasi lebih lanjut terkait pendaftaran siswa baru bisa menghubungi Bunda Christi (0822 3281 2142)



0 Komentar