Pembinaan dan Penyaluran Donasi Kakak Asuh

 

Rasulullah saw. bersabda, “Aku dan orang yang menanggung anak yatim (kedudukannya) di surga seperti ini,” kemudian beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam mengisyaratkan jari telunjuk dan jari tengah beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam, serta agak merenggangkan keduanya” (HR. Bukhari)

Alhamdulillah telah terlaksana Pembinaan dan Penyaluran Donasi Program Kakak Asuh kepada anak-anak yatim binaan LPPAP Seroja pada hari Sabtu, 19 September 2020 lalu.

Program Kakak Asuh adalah salah satu program unggulan Lembaga PPAP Seroja yang dilaksanakan secara rutin setiap bulan. Hingga saat ini, telah terdapat belasan penerima manfaat dari program ini. Untuk selanjutnya Lembaga PPAP Seroja akan membuka kesempatan bagi donatur baru untuk ikut serta menjadi kakak asuh bagi puluhan anak yatim lainnya yang belum tercover. Support donasi rutin sebesar 150.000/bulan untuk kebutuhan sekolah, keseharian dan pembinaan. Pembinaan yang diberikan berupa kajian/motivasi, ketrampilan dan tahfidz.

Bagi calon kakak asuh yang berminat untuk membantu meringankan beban anak yatim, dapat langsung menghubungi kami via whatsapp di 085226496460 atau 085229012002 . Semoga apa yang Anda berikan menjadi manfaat bagi mereka.


0 Komentar