Penyaluran Santunan Adik Yatim & Dhuafa Program Kakak Asuh Seroja Bulan April

 



 “Rosulallah SAW bersabda, “ Aku dan orang yang menanggung anak yatim (kedudukannya) di surga seperti, “ kemudian beliau mengisyaratkan jari telunjuk dan jari tengah beliau serta agar merenggangkan keduanya.” (H.R Bukhori)

Alhamdulillah, telah terlaksana Penyaluran Santunan Anak Yatim Program Kakak Asuh hari Sabtu, 17 April 2021. Selain agenda penyaluran santunna, kami juga mengalokasikan waktu untuk menyimak hafalan dan bacaan Quran & Juz’Amma dari adik yatim & dhuafa secara bergantian. Meski masih ada beberapa adik yang terbata membaca Al-Quran, namun mereka sangat bersemangat belajar mengeja huruf. MaasyaAllah.

Usai menghafal dan membaca Quran, adik adik menerima santunan rutin donasi Program Kakak Asuh yang kali ini juga dibarengi dengan donasi paket sembako dari MNC Peduli serta paket buka puasa dari salah satu donatur.

Selama bulan Ramadhan ini Seroja membuka kesempatan untuk para Sahabat yang hendak menyalurkan zakat fitrah, fidyah, zakat mal, infaq, paket ifthar dan Bingkisan Lebaran. Kami siap menerima dan menyalurkan kepada para penerima manfaat yang membutuhkan.

Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi Minja di wa 0852-2649-6460 atau bisa langsung datang ke kantor kami di Jl Kp Petoran No 14 Jebres Rt 02 Rw 06 Jebres Surakarta.

Mewakili seluruh pengurus dan para penerima manfaat, Minja mengucapkan Jazzakumulloh khayran katsir untuk seluruh donatur yang telah istiqomah membersamai adik adik binaan hingga saat ini. Semoga amalan kita diterima oleh Allah SWT dan menjadi penolong diyaumul mizan kelak.

Barakallahulakum.


0 Komentar