Rangkaian Kegiatan Ramadhan 1442 H: Berbagi Kebaikan

 


Bulan suci Ramadhan merupakan kesempatan bagi setiap hamba Allah untuk lebih meningkatkan ketakwaan dengan amalan-amalan kebaikan sebab bulan ini memiliki beberapa keutamaan. Alhamdulillah, Lembaga PPAP Seroja berkesempatan melaksanakan rangkaian kegiatan Berbagi Kebaikan dengan lancar dan penuh semangat.

Dan di dalam bulan penuh kemuliaan dan keberkahan ini maka tidak hanya keberkahan di dalam menuai pahala, namun banyak keberkahan lainnya. Puasa ditinjau dari aspek ekonomi, maka Ramadhan memberi keberkahan ekonomi bagi para pedagang dan lainnya. Bagi fakir miskin, Ramadhan membawa keberkahan tersendiri. Pada bulan ini seorang muslim sangat digalakkan dan disunnah untuk berinfaq dan bersedekah di bulan ramadhan kepada mereka. Bahkan diwajibkan membayar zakat fitrah untuk mereka.

Agenda pertama merupakan amanah dr BAZNAS berupa sembako untuk Adik Yatim Binaan Seroja dan Keluarga Tukang Becak di Nusukan. Lalu dilanjutkan penyaluran Paket Ifthor dari beberapa Donatur yang disalurkan di hari yang berbeda. Kami juga berkesempatan berkolaborasi dengan DT Peduli Solo, ACT, Ria FM, serta Laziz UNS dalam berbagi kebaikan. Pihak Pepsodent juga turut berbagi menu sahur melalui Seroja yang disalurkan kepada warga Petoran.

Tidak lupa, kami haturkan terima kasih yang paling tulus kepada seluruh donatur dan pihak yang telah menitipkan amanah melalui Seroja. Kami juga memohon maaf yang sebesar-besarnya jika selama keberjalanan agenda, kami memiliki kekhilafan dan kekurangan. Dan semoga kedepannya kami bisa membersamai dengan lebih baik lagi.

Jazzakumulloh khyaran katsiron.

Taqabballahu Minna Waminkum Shiyaman Wa shiyamakum

Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1442 H

Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin.

 

 

 


0 Komentar