Pelepasan Anak Didik & Tutup Tahun Ajaran PAUD KB Seroja TA 2021/2021

 


 

Alhamdulillah, kegiatan tutup tahun ajaran di PAUD KB Seroja yang berlangsunghari ini, Kamis, 24 Juni 2021 berjalan lancar. Kegiatan bertajuk Pelepasan Anak Didik & Tutup Tahun Ajaran ini  menghadirkan para guru dan staf lembaga PPAP Seroja, Orangtua/Wali, dan seluruh peserta didik PAUD KB Seroja. Meskipun demikian, pelaksanaan acara tetap menerapkan protokol kesehatan.

Mengusung tema “Keluarga Kuat, Sekolah Sehat, Anak Hebat”, akhirusanah kali ini menggambarkan terjalinnya sinergi dari rumah dan sekolah dalam menjalankan program belajar selama pandemi untuk membentuk anak menjadi pribadi yang hebat, kuat nan sehat.



PAUD KB Seroja tahun ini meluluskan sembilan siswa, yakni Fauzan, Wahyu, Inaya, Zidna, Mirecle, Zahra, Nadif, Fathi, dan Gracella. Alhamdulillah, seluruh siswa yang dinyatakan lulus telah berkembang sesuai harapan dan siap menghadapi tantangan lebih luas di jenjang pendidikan selanjutnya.

Meskipun tahun ajaran ini hampir seluruh kegiatan pembelajaran berlangsung daring, namun hal tersebut tidak mengurangi antusiasme anak-anak dalam mengerjakan tugasnya di rumah bersama orangtua. Agenda hari ini pun sedikit mengurangi rasa kerinduan anak-anak di lingkungan sekolahnya sehingga acara berlangsung ceria dan meriah.

Pada sesi serah terima kembali anak kepada orangtua dari pihak sekolah, besar harapan kami semoga ananda diberikan kelancaran melanjutkan jenjang pendidikan. Dan semoga pengalaman belajar di PAUD KB Seroja mampu memberikan bekal kemandirian serta wawasan yang cukup untuk ananda. Pun dengan segala salah dan khilaf yang mungkin saja terjadi di luar  niat kami, semoga dilapangkan setiap hati untuk memaafkan segala kekurangan.



Agenda yang berlangsung sejak pukul 10.00 pagi berakhir pada pukul 11.20 dengan aman, nyaman, kondusif dalam penerapan protocol kesehatan. Kerapatan barisan hanya terjadi pada sesi foto, sementara selama keberjalanan agenda kami tetap menjaga jarak, menggunakan masker serta mencuci tangan sebelum dan sesudah acara.

Semoga pandemi lekas berlalu, dan Pembelajaran Tatap Muka bisa lekas di amalkan.

Salam Sehat Untuk Kita Semua

0 Komentar