Akreditas Lembaga PPAP Seroja 2021

 




Alhamdulillah setelah beberapa bulan menanti, hasil re-akreditasi Lembaga PPAP Seroja diserahkan. Akreditasi ini merupakan penilaian kedua kali terhadap Lembaga PPAP Seroja khususnya sebagai Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) untuk anak di luar panti.

Semoga dengan akreditasi ini dapat memicu semangat kami dalam mendampingi anak-anak terlebih yang membutuhkan perlindungan khusus seperti anak jalanan, anak yatim, pekerja anak, serta anak anak yang rentan mengalami kekerasan dan eksploitasi. Bahkan anak yang berhadapan dengan hukum dan anak-anak marginal lainnya, serta bagi anak-anak Indonesia pada umumnya.

Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telat turut bekerjasama ataupun memberikan support baiknya secara individu maupun kelembagaan. Terkhusus untuk para Donatur yang telah menyisihkan rizkinya sebagai perantara kebaikan untuk anak-anak binaan kami.

Kami akan selalu membuka kerja sama dengan seluruh pihak dalam menebar kebaikan. Bersama berjuang untuk kehidupan yang lebih baik.

Bagi Sahabat yang sedia bergabung dalam program kebaikan dengan menjadi donatur Program Kakak Asuh Seroja bisa melalui  klik form pendaftaran berikut :

https://forms.gle/mPXhmtxibjg7YcDy8

Donasi minimal 20ribu setiap bulannya, sudah membantu mencukupi kebutuhan harian juga dana
pendidikan mereka.

Untuk alamat transfernya 👇

📲 Top up Gopay nomor 085226496460 

 💳 Transfer ke Bank Mandiri no.rek 1380007081453 

a.n. Lembaga PPAP Seroja

📞 CP wa.me/+6285226496460

Kami juga siap menyalurkan sedekah Jumat Berkah baik berupa nasi kotak ataupun snack. 🥰🙏

Barakallahfiikum. Semoga dimudahkan. 


0 Komentar