PAUD KB Seroja, Siap Menjalankan Pembelajaran Tatap Muka

Alhamdulillah, PAUD KB Seroja siap menjalankan Pembelajaran Tatap Muka usai dilakukan supervisi oleh Ibu Sumari Haningsih S.Pd dari pihak penilik PAUD Kecamatan Jebres Dinas Pendidikan Kota Surakarta pada hari Rabu, 10 November 2021 lalu.

Supervisi dilakukan dalam rangka persiapan atau simulasi pembelajaran tatap muka ditingkat PAUD KB. Selain menegaskan penerapan protocol kesehatan oleh Pendidik dan Siswa, Penilik juga memastikan sarana dan prasarana sekolah sudah siap untuk melaksanakan PTM. 

Beberapa sarana dan prasarana yang diwajibkan ada ialah tempat cuci tangan dengan sabun, alat pengecheck suhu badan, area belajar yang cukup dengan maksimal 5-6 anak dalam posisi tetap jaga jarak, serta area bermain yang cukup luas untuk anak-anak tersebut.

Dan Alhamdulillah setelah perbaikan, penambahan sarana dan prasarana di sana sini, PAUD KB Seroja telah siap menjalankan Simulasi Pembelajaran Tatap Muka. Pembelajaran dilakukan secara bergilir untuk meminimalisir kemungkinan tersebarnya covid 19 juga menjaga agar anak-anak tetap dalam kondisi penerapan protocol kesehatan.

MaasyaAllah, perjuangan sekali ya Sahabat.

Bagi Sahabat yang membutuhkan lingkungan belajar untuk Putra/Putri atau Keponakan usia dini, bisa menjadikan PAUD KB Seroja sebagai pilihan teman tumbuh kembang ananda. Info lebih lengkap bisa menghubungi : 0882-3281-2142 (Bunda Christi).

Barakallahfiikum...

0 Komentar