Penyaluran Santunan Rutin Program Kakak Asuh Seroja Bulan November 2021

 


Rosulallah SAW bersabda, " Aku dan orang yang menanggung anak yatim (kedudukannya) disurga seperti ini, " kemudian beliau mengisyaratkan jari telunjuk dan jari tengah beliau, serta merenggangkan keduanya." (HR. Bukhori) 

Alhamdulillah, telah terlaksana Penyaluran Santunan Anak Yatim & Dhuafa Program 
Kakak Asuh  hari Jumat, 19 Oktober 2021. Penyaluran kali ini dilaksanakan di Sekretariat Lembaga PPAP Seroja. 
Penyaluran pada hari Jumat berlangsung ba’da dzuhur pukul 13.00 WIB. Masih dengan penerapan protocol kesehatan, agenda diawali dengan pembukaan dan pembacaan doa untuk seluruh donatur program kakak asuh Seroja semoga senantiasa dalam keberkahan, kesehatan kelapangan rizqi serta dimudahkan jalannya menggapai cita. 

Serta khusus untuk keluarga Kak Nikmah Ayu, semoga besok test SWAB PCR di sekolah lancar dan hasilnya negative dan dinyatakan sehat semua. Juga semoga Kak Nikmah Ayu bisa menjadi istri dan ibu yang baik untuk keluarga. Serta bisa mewujudkan keinginan orangtua beliau.

Untuk keluarga Kak Ekha, semoga dimampukan membayar rumah kontrakan yang jatuh tempo tahun ini, tapi jika dimampukan beli rumah cash dimudahkan. Dilancarkan dalam usaha dan menjalankan pekerjaan saat ini. Keluarga semua sehat wal’afiat. 


Untuk keluarga Kak Sarni, Ya Allah jadikanlah keluarga beliau beserta anak cucunya bisa menjadi Hafidz Quran, Shalih-Shalikha, rajin ibadah, rajin sedekah, sukses dunia dan akherat.

Untuk Keluarga Tri Rejeki Semoga diberikan yang terbaik untuk keluarga beliau, diberikan kefahaman ilmu kepada anak anak beliau : Zaidan, Iqbaal, Ammar. Semoga Allah mudahkan dalam meraih cita-cita. Aamiiin.



Untuk Putri Kusuma Wardhani Semoga hajat tahun depan menikah diijabah, keluarga dikasi sehat yang barokah dan bermanfaat.

Keluarga Dewi Maya, semoga anak beliau bisa hafidz quran semua, diampuni dosa-dosa beliau serta dimatikan dalam keadaan husnul khotimah.

Keluarga Agus Warsito semoga senantiasa sehat wal’afiat, diberikan panjang umur dan rajin beramal sholeh, anak-anak beliau sukses dunia akherat.

Keluarga Ibu Tri Hastuti, semoga anandamAnindita Ainun Rahma semoga bisa lolos tes SKB dan lolos menjadi PNS serta keluarga beliau selalu sehat. Aamiiiin.

Keluarga Ari Putri Semoga beliau sekeluarga senantiasa diberikan keistiqomahan dalam iman dan islam yang barokah hingga akhir hayat. Diberikan keberkahan usia, husnul khotimah . Juga untuk keturunan beliau semoga shalih shalikha, dimudahkan dalam tholabul ilmi, selalu diberikan rejeki yang berkah dan dimudahkan selalu bisa sedekah dan beramal sholih.

Keluarga Ayu Saptiwi, semoga senantiasa sehat sekeluarga, dijauhkan dari berbagai hal yang tidak baik. Serta untuk ananda Aisyah khususnya anak beliau yang pertama dimudahkan dalam menjalankan ujian di kelas 3 SMP nanti.

Keluarga Ibu Uut Semoga Pak Muhammad Badrus dan keluarga bisa segera mendaftar haji. Bu Mira dan Bu Wahyu sekeluarga sehat selalu dilimpahkan rejekinya.

Keluarga Kak Aldi Semoga Allah mudahkan untuk menikah di tahun depan, dimudahkan rizqi dan mendapat keturunan yang Shalih Shalikha serta dimudahkan membentuk keluarga sesuai tuntunan Rosulullah SAW.

Keluarga Kak Ike Fitri Syamsiah semoga dimudahkan seleksi beasiswa S2 dan dapat lolos seleksi.

(Aamiiin Aamiiin Aamiiin ya Mujibassaillin) 

Lantas dilanjutkan dengan sema’an bacaan alquran dan setoran hafalan adik-adik lalu penutupan dengan penyerahan santunan rutin. Proses penyerahan santunan kali ini kami dibersamai oleh Kakak-Kakak dari Team Ina Creativa, salah satu percetakan di Kota Solo. Dalam rangka program CSR Kakak dari Team Ina Creativa berbagi bersama adik Yatim & Dhuafa, tidak hanya donasi dana pembinaan tapi juga dilengkapi dengan peralatan sekolah berupa buku, alat tulis dan tas.

MaasyaAllah…semoga menjadi wasilah terlimpahnya kebaikan untuk Team Ina Creativa.

Dan semoga setiap lelah kita mengamalkan kebaikan bernilai ibadah.

Jazzakallah khayran katsiron untuk seluruh donatur program kakak asuh, Team Ina Creativa, Pengurus Lembaga PPAP Seroja serta seluruh adik-adik binaan yang kami sayang. Semoga dipertemukan kembali dengan agenda kebaikan selanjutnya dalam keadaan yang lebih baik.

Barakallahulakum ^^

 

0 Komentar