Penyaluran Donasi Rutin Program Kakak Asuh Bulan Maret 2022

 


Rosulallah SAW bersabda," Aku dan orang yang menanggung anak yatim (kedudukannya) di surga seperti ini,'kemudian beliau mengisyaratkan jari telunjuk dan jari tengah beliau serta agak merenggangkan keduanya." (HR Bukhari)

Alhamdulillah telah terlaksana penyaluran donasi program kakak asuh seroja pada hari Jumat tanggal 11 Maret 2022.

Penyaluran seperti biasa dilaksanakan di Sekretariat Seroja, Kp Petoran No 14 Jebres Surakarta. Penyaluran dilakukan dua shift. Agenda penyaluran dibuka dengan doa bersama untuk seluruh donatur, pengurus serta umat muslim seluruh dunia yang dipimpin oleh Ibu Retno Pujiati selaku Ketua Lembaga PPAP Seroja. Acara kemudian dilanjutkan dengan pembinaan baca tulis al quran dan setoran hafalan untuk adik binaan program kakak asuh seroja.

Alhamdulillah, ada 42 adik yatim dhuafa yang telah menerima manfaat dari progam kakak asuh seroja. Masih ada sekitar 120an data penerima manfaat yang menanti keikhlasan Sahabat sekali untuk berbagi dengan mereka.

Usai check baca tulis al quran dan setor hafalan, adik-adik berganti menerima santunan rutin. Masih dalam kondisi pandemi, kami masih menerapkan protokol kesehatan ketat.

Barakallahulakum Sahabat. Semoga senantiasa dimudahkan mengamalkan kebaikan.


0 Komentar