Kolaborasi Kebaikan: Hidupkan Lentera, bersama Menggapai Mimpi

 


Minggu, 17 April 2022 selepas ashar lalu OSIS SMA IT Nur Hidayah kembali menjalankan program kerja tahunannya berupa Kelas Edukasi dan berkolaborasi bersama Lembaga PPAP Seroja. Dengan mengusung tajuk “HIDUPKAN LENTERA BERSAMA MENGGAPAI MIMPI.”

Masih bersama adik-adik yatim dhuafa binaan Seroja area Solo atau tepatnya Bibis, kegiatan dilaksanakan di POS PAUD BAITUL ILMI BIBIS, NUSUKAN dan dimeriahkan oleh Kak Rachmat Agung Cahyo. S.E selaku bintang tamu yang diundang oleh teman-teman OSIS SMA IT Nur Hidayah.

Agenda dimulai ba’da ashar pukul 15.45 WIB dan masih disertai penerapan protocol kesehatan bagi hadirin yang hadir, baik peserta ataupun panitia. Dibuka dengan basmallah oleh Kak Umar Izzati selaku pembaca acara lalu dilanjutkan Sambutan Ibu Retno Heny Pujiati selaku Ketua Lembaga PPAP Seroja lalu dilanjutkan acara inti bersama Kak Rachmat.





Tidak hanya disuguhi hiburan dongeng yang ceria dan mengesankan, namun Adik Adik BInaan Seroja juga diajak mewarnai serta mendapatkan reward special atas semangat dan antusiasme adik adik semunya.

Acara ditutup pada pukul 17.38 bertepatan dengan waktu berbuka puasa.

Serupa tanaman yang perlu dirawat, sebuah kepercayaan pun perlu untuk dikuatkan. Terima kasih untuk seluruh Rekan OSIS SMA IT Nur Hidayah atas kelapangan hatinya kembali mengajak Lembaga PPAP Seroja berkolaborasi menghidupkan mimpi adik-adik Seroja. Atas banyak kekurangan dan kekhilafan dalam proses pembersamaan kami mohon maaf, dan semoga kita bisa senantiasa mengambil hikmah dan pelajarannya. Barakallahulakum. Sampai jumpa di program kebaikan selanjutnya. Semoga Allah mudahkan.

 

0 Komentar