Penyaluran Santunan Rutin Program Kakak Asuh Seroja Bulan Juni 2022




Alhamdulillah telah terlaksana penyaluran rutin program Kakak Asuh Bulan Juni pada hari Jumat tanggal 24 Juni 2022 di Sekretariat Seroja, Jl Kp Petoran No 14 Jebres Surakarta 57142.

Penyaluran kali ini dibagi menjadi dua kloter, kloter pertama pada pukul 09.30 – 11.15 WIB dan Kloter kedua dimulai pukul 13.30 – 15.00 WIB. Acara yang dipandu oleh Miss Roro selaku MC dibuka dengan pembacaan Al Fatihah bersama, dilanjutkan sambutan sekaligus doa bersama yang dipimpin oleh Ibu Retno Pujiati selaku Ketua Lembaga PPAP Seroja.

Lalu acara dilanjutkan dengan semaan dan setoran hafalan adik-adik binaan program kakak asuh dan ditutup dengan penyaluran donasi rutin program kakak asuh serta nasi jumat berkah dari Komunitas Donatur.

Meski pandemic sudah berlalu, protocol kesehatan masih kami terapkan selama acara. Baik mencuci tangan dengan sabun, mengenakan masker hingga menjaga jarak.

Penyaluran yang ditunaikan kepada 42 adik yatim dhuafa program kakak asuh berjalan dengan lancar dan cukup khidmat. Terima kasih untuk seluruh donatur yang terus mendukung program kakak asuh. Semoga apa yang diberikan menjadi pemberat amalan kebaikan di yaumil akhir nanti.

Barakallahfiikum


0 Komentar