Sosialisasi KBM Tahun Ajaran 2022/2023 Program Kejar Paket PKBM Seroja

 


 

Rabu, 13 Juli 2022 bertempat di Sekretariat Baru Lembaga PPAP Seroja Program Kejar Paket PKBM Seroja siap menyambut awal tahun ajaran baru 2022/2023. Salah satu kegiatan sambut tahun ajaran baru ialah mengadakan Sosialisasi Kegiatan Belajar Mengajar.

 

Acara dibuka dengan Sambutan dari Ibu Retno Heny Pujiati selaku Kepala PKBM Seroja, kemudian dilanjutkan Sosialisasi yang dipimpin oleh Miss Ariesta & Miss Roro selaku Koordinator Program Kejar Paket.

Dalam acara tersebut disampaikan perihal bagaimana proses Pembelajaran dalam program kejar paket lalu dilanjutkan penyusunan jadwal pembelajaran berdasarkan kesepakatan bersama. Mengingat banyaknya peserta didik khususnya program kejar paket B dan C yang sudah bekerja, pembelajaran disepakati berlangsung setelah dzuhur. Dan ada beberapa siswa yang mengambil kelas pada hari Minggu siang.

Selain itu acara Sosialisasi ini tentu akan menjadi moment unik dan beragam bagi perserta didik. Sebab dalam moment ini mereka juga bertemu dengan teman-teman antar program kejar paket dengan latar belakang yang juga beragam.

Semangat Menyambut Tahun Ajaran Baru yang Lebih Berani untuk Teman-Teman Program Kejar Paket.



0 Komentar