Penyaluran Santunan Rutin Porgram Kakak Asuh Seroja Bulan September 2022

 


Alhamdulillah telah terlaksana penyaluran rutin program kakak asuh pada hari Jumat, 23 September 2022 di Kantor Barat Lembaga PPAP Seroja.  Acara dimulai tepat seusai ashar, yakni pukul 16.00 WIB dengan mengundang empat puluh tiga adik yatim dhuafa program kakak asuh Seroja.

Pada kesempatan pembinaan dilakukan dalam dua kelompok berdasarkan usia. Kelompok Pertama yaitu adik-adik usia PAUD hingga kelas tiga SD dan Kelompok Kedua yakni adik-adik kelas tiga SD hingga SMA.

Untuk kelompok pertama acara diisi dengan menonton film Nussa Rara bersama. Diharapkan dengan aktivitas tersebut adik-adik bisa saling mengakrabkan satu sama lain sembari mengambil hikmah serta pembelajaran dari kisan Nussa dan Rara yang sarat ilmu. Agenda tersebut pun berlangsung ceria.

Sedangkan kelompok kedua diisi dengan motivasi dari Kak Kartika atau kerap disapa Kak Tika. Banyak pesan kebaikan untuk tetap berhati-hati dalam penggunaan social media, terlebih untuk saat ini yang memang banyak sekali social media yang menjamur dikalangan remaja. Gadget bisa menjadi ladang kebaikan atau keburukan bagi masing-masing kita.

MaasyaAllah … hari itu penyaluran santunan rutin juga turut disponsori dari Komunitas Berbagi Nasi Jumat Berkah yang turut mendonasikan nasi box untuk adik-adik. Tidak hanya kenyang secara lahir namun insya Allah batinpun turut terisi dengan ilmu dan hikmah.

Jazzakumullah khayr kepada seluruh donatur Program Kakak Asuh Seroja yang tiada lelah membersamai langkah-langkah kecil kami. Pun dengan seluruh pihak yang datang silih berganti namun selalu dihati.

Maka kami senantiasa membuka pintu kebaikan kepada sesiapa saja yang hendak menunaikan kebaikan bersama melalui Program Kakak Asuh Seroja. Info lebih lanjut bisa langsung menghubungi : 0852-2649-6460 (Minja_Admin Seroja)

Barakallahfiikum …

0 Komentar