PN Fest 2022 : Seroja Sabet Juara Harapan III di Lomba Menghias Payung

 



Festival Pendidikan Nonformal atau PN Fest Kota Surakarta kembali digelar. Alhamdulillah untuk kesempatakan kali ini PNFest digarap dengan lebih ‘wah’ dan tentu lebih ‘gayeng’ sebab akan ada banyak event serta hiburan yang ditawarkan.

PNFest 2022 berlangsung di Convention Hall Terminal Tirtonadi berlangsung sejak hari Kamis (20/10/2022) hingga Sabtu (22/10/2022). Selain sebagai ajang mengenal lebih dekat Pendidikan NonFormal, PNFest 2022 juga menghadirkan berbagai kegiatan mulai dari Expo, Job Fair, Parade Desain Baju, Wedding Make Up, Kethoprak Humor hingga sejumlah lomba.

Menjadi lebih ‘gayeng’ sebab pada hari Sabtu sekaligus penutupan PNFest akan ada penampilan Mbak Happy Asmara yang menghibur seluruh pengunjung. Nah, bagi pengunjung yang hadir pada hari pertama dadn kedua akan mendapatkan bukti kehadiran yang bisa ditukar dengan tiket menonton konser tersebut.


PKBM Seroja sendiri membuka stand dari Seroja Production yang mencakup fashion di nomor 34. Dan Alhamdulillah berhasil menyabet Juara Harapan III untuk Lomba Menghias Payung.

 

0 Komentar