November Ceria Bersama Adik Yatim Dhuafa Seroja


 

Alhamdulillah telah terlaksana penyaluran rutin program kakak asuh seroja bulan November pada hari Jumat, 25 November 2022 bertempat di Gd Barat Lembaga PPAP Seroja.

Acara dimulai pada pukul 15.30 WIB dengan mengundang 42 adik asuh. Tepat selepas ashar agenda dibuka dengan membaca basmallah, kemudian dilanjutnya doa bersama yang dipimpin oleh Ibu Retno Heny Pujiati selaku Ketua PKBM Seroja.

Sesi Doa Bersama menjadi moment haru untuk kami saling mendoakan kebaikan bagi pengurus, donatur juga adik-adik binaan seroja. Semoga setiap dari kita senantiasa diberikan Kesehatan, keberkahan usia, serta kelapangan rejeki agar senantiasa bisa berbagi. Tidak lupa ucap syukur atas segala nikmat terutama nikmat iman islam dan sehat.

Usai Doa Bersama adik-adik didampingi untuk membaca IQRO / Quran serta setor hafalan, kali ini kami dibantu oleh Kakak-Kakak Mahasiswa UNS yang sedang melaksanakan tugas sebagai bahan penilaian Ujian Akhir Semester. MaasyaAllah, kehadiran mereka menambah antusiasme adik-adik.

Selesai acara semaan, santunan diberikan kepada adik-adik sesuai daftar hadir. Tidak hanya mendapat ‘amplop’ namun juga nasi kotak dari Komunitas Jumat Berkah.

Alhamdulillah,

Alhamdulillah,

Alhamdulillah.

Acara selesai pada pukul 17.00 WIB. Semoga setial Lelah kita Lillah dan Semoga kita senantiasa dimudahkan untuk mengamalkan kebaikan. Barakallahfiikum..

0 Komentar